PELEPASAN PEJABAT / STAFF DINAS PENDIDIKAN KOTA PEKALONGAN

Jumat, 13 Mei 2022 Dinas Pendidikan Kota Pekalongan menyelenggarakan pelepasan purna tugas bagi pejabat/staf Dinas Pendidikan karena rotasi/promosi. Pejabat Dinas Pendidikan yang mengalami rotasi/promosi adalah Slamet Mulyadi, S.ST., semula Kabid SMP dipromosikan menjadi Kepala Bagian PBJ-Minbang, Siti Zahroh semula Kepala Seksi pada Bidang SD dimutasi menjadi kepala seksi di Kecamatan Pekalongan Utara, serta Mahfud, S.Kom., staf bidang SMP dipromosikan menjadi kepala seksi di Kelurahan Medono.
Kegiatan ini dilaksanakan di Aula B di Dinas Pendidikan Kota Pekalongan yang diikuti oleh seluruh jajaran Dindik Kota Pekalongan. Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekalongan berpesan supaya tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin agar tidak terputus.
Selain acara pelepasan, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan itu antara lain mengikuti upacara bendera dalam rangka HARDIKNAS dan halal bi halal keluarga besar Dinas Pendidikan. Upacara bendera HARDIKNAS diikuti secara virtual melalui channel youtube Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi.