PROGRES KESIAPAN PELAYANAN PUBLIK DINAS PENDIDIKAN KOTA PEKALONGAN DINILAI SEMAKIN BAIK

Rabu, 6 April 2022, Ibu Sekretaris Daerah Kota Pekalongan didampingi oleh Bapak Asisten 3 dan Ibu Kabag Organisasi melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Kota Pekalongan. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau dan menyaksikan secara langsung kesiapan Dinas Pendidikan Kota Pekalongan dalam menerapkan layanan publik. Juga memastikan bahwa Dinas Pendidikan telah menrapkan standar pelayanan dengan baik.
Dalam kunjungan tersebut, Ibu Sekda menyaksikan kondisi ruang pelayanan, ruang pengaduan, dan ruang konseling pendidikan. Beberapa kelengkapan data dinding dan administrasi yang diperlukan untuk mendukung pelayanan publik tidak luput jadi perhatian beliau. Website Dinas Pendidikan Kota Pekalongan tidak luput menjadi perhatian beliau. Dipandu oleh operator Dinas Pendidikan, Ibu Sekda berkesempatan memeriksa menu layanan, pengaduan, serta survey kepuasan masyarkat.
Pada akhir kunjungannya, Ibu Sekretaris Daerah memberikan penilaian terhadap kesiapan kepatuhan Dinas Pendidikan terhadap standar pelayanan. Pelayanan Dinas Pendidikan Kota Pekalongan dinilai baik dari kondisi ruang pelayanan, administrasi beserta kelengkapan yang diperlukan. Beliau berharap, progres kesiapan terhadap pelayanan yang sudah bagus ini diimbangi pula dengan implementasi pelayanan oleh petugas layanan dengan baik pula.
Dalam kunjungan tersebut, Ibu Sekda menyaksikan kondisi ruang pelayanan, ruang pengaduan, dan ruang konseling pendidikan. Beberapa kelengkapan data dinding dan administrasi yang diperlukan untuk mendukung pelayanan publik tidak luput jadi perhatian beliau. Website Dinas Pendidikan Kota Pekalongan tidak luput menjadi perhatian beliau. Dipandu oleh operator Dinas Pendidikan, Ibu Sekda berkesempatan memeriksa menu layanan, pengaduan, serta survey kepuasan masyarkat.
Pada akhir kunjungannya, Ibu Sekretaris Daerah memberikan penilaian terhadap kesiapan kepatuhan Dinas Pendidikan terhadap standar pelayanan. Pelayanan Dinas Pendidikan Kota Pekalongan dinilai baik dari kondisi ruang pelayanan, administrasi beserta kelengkapan yang diperlukan. Beliau berharap, progres kesiapan terhadap pelayanan yang sudah bagus ini diimbangi pula dengan implementasi pelayanan oleh petugas layanan dengan baik pula.