HALAL BIHALAL DINAS PENDIDIKAN KOTA PEKALONGAN

Kota Pekalongan – Keluarga besar Dinas Pendidikan Kota PekalonganKamis (27/4/2023) menyelenggarakan acara Halal bi halal sekaligus acara perpisahan bagi pegawai Dinas Pendidikan yang telah memasuki masa purna tugas dan mutasi/promosi keluar Dinas Pendidikan. Acara ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara sesama warga Dinas Pendidikan Kota Pekalongan. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekalongan, Zainul Hakim, S.H., M.Hum. saat memberikan sambutan.

Kepala Dinas Pendidikan juga menekankan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis serta kerukunan yang terjaga. Bila hal ini bisa diwujudkan maka kinerja pelayanan Dinas Pendidikan akan semakin meningkat.

Dalam acara ini, para peserta mengikutimauidhoh khasanah yang disampaikan oleh KH. M. Rodli, M.P.d.I. Beliau mengingatkan kepada hadirin untuk tetap melanjutkan dan melanggengkan budaya baik selama bulan Ramadhan.

Kegiatan halal bi halal diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada pegawai Dinas Pendidikan yang pensiun dan mutasi/promosi serta kegiatan bersalam-salaman.